Kunjungan Pengurus Taman Iskandar Muda dan Tokoh Aceh Ke Kementerian Agama diterima oleh Menteri Agama Fachrul Razi

Menteri Agama Fachrul Razi menerima Sejumlah tokoh Aceh di bawah Taman Iskandar Muda (TIM) Jakarta di Kementerian Agama RI, Jalan Pejambon, Jakarta Pusat, pada Kamis 6 Feb 2020). Sejak dilantik sebagai Menteri Agama, ini adalah pertemuan pertama Fachrul Razi  dengan tokoh Aceh dan Pengurus Pusat   Taman Iskandar Muda.

Delegasi TIM dipimpin langsung oleh Ketua PP TIM, Dr. Ir. Surya Darma. Sejumlah tokoh Aceh yang hadir, diantaranya H. Adnan Ganto, Mustafa Abubakar, Azwar Abubakar, Sayuti Abubakar, Tarmizi A Karim, T. Safli Didoh,  Sarifudin Husin, Arif Jamaluddin, Humaimah Wahid, Ayah Muchtar, Azwani Sabil, Sayuti Is, Sulaiman AB, Asyik Ali, Ibrahim Pidie, Salahuddin Nyak Kaoy, Iskandar Zamzami dan beberapa lainnya. Menteri Agama Fachrul Razi didampingi Sekjen Kementerian Agama dan beberapa pejabat kementerian.

Ketua PP TIM Surya Darma, menyampaikan penghargaan dan mengungkapkan rasa bangga karena ada dua warga Aceh yang duduk di Kabinet Indonesia Maju. Surya juga menyampaikan tentang perkembangan organisasi TIM dan beberapa misi TIM sebagai organisasi paguyuban masyarakat Aceh di Ibukota. “Selain cabang dan ranting, kita juga punya organisasi lokal dan sektoral,” Ungkap Surya Darma.

0 Reviews

Write a Review

Said Rulam Fauzi

Read Previous

Bercermin kepada Negara Timur Tengah, Menteri Agama Fachrul Razi berharap Aceh lebih Terbuka, menjaga kerukunan dan Toleran

Read Next

Walikota Jakarta Timur Setujui Nama Laksamana Keumalahayati Menjadi Nama Jalan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *